Tips Bisnis Online

Selasa, 09 Agustus 2011

Bisnis Online

semakin canggih nya kita dengan teknologi, semakin penting nya kita dengan kebutuhan yang nama nya internet. Internet adalah jendela dunia. Dengan internet, kita bisa mencari apa aja yang kita butuhkan. Bahkan, munculnya internet bisa menggusur media massa yang lainnya. Contohnya, kalau kita pengen baca berita, kita gak perlu beli koran, baru bisa dapat berita terkini. Karena dengan membuka situs berita seperti vivanews.com kita langsung bisa mengetahui berita paling up-date dengan hitungan detik. Membuka internet bisa dilakukan dimana saja asal ada koneksi internetnya. Sekarang ini sudah banyak tempat tongkrongan yang menyediakan fasilitas WiFi. Artinya dengan modal laptop atau hape yang bisa koneksi WiFi plus beli cemilan apa kek (masa' kita disana cuma mau numpang nge-net gratis. gak mungkin kan?hehe) kita udah bisa akses internet.

sebagai individu yang cerdas, sebaiknya kita menggunakan internet gak cuma buat browsing hal-hal yang sifatnya 'menghibur' aja. Tapi gunakan internet untuk mencetak uang. Dewasa ini marak banget bisnis online yang menjamur di situs jejaring sosial Facebook. Ada yang jualan sepatu, baju, makanan, dll. Gak ketinggalan MLM (Multi Level Marketing) dengan sistem online juga sudah ada. Berikut adalah kelebihan MLM dengan sistem online :
1. untuk mendatangkan prospek, kita tidak perlu mencari atau mendatangi orang satu per satu (door to door).  dengan ada nya web replikasi yang disediakan oleh MLM online seperti http://bisniscerdasmenarik.com/
prospek lah yang mendatangi kita. Asal kita giat promosi web replikasi kita yaa
2. dalam mem-follow up prospek, jika MLM konvensional kita harus bertemu langsung, via telpon, via sms, maka dalam MLM online semua itu sudah tersistem dengan ada nya auotresponder.
3. so, resiko buat malu 'di tolak' jadi kecil deh. karena kita gak ketemu langsung dengan prospek. hehehe. 

tapiii mau offline/konvensional kek mau online, kita tetep harus kerja keras. itu adalah kunci sukses di MLM atau pekerjaan lainnya. orang yang menganggap bahwa MLM tuh kerja nya cuma leyeh-leyeh aja ntar dapet uang. itu salah besar buat MLM yang sistem nya bukan money game. maka berhati-hati lah dalam memilih MLM. pelajari dulu sistem nya. apakah menggunakan sistem piramid atau tidak. MLM yang baik tidak menggunakan sistem piramid. sehingga MLM bukan lah money game.
lagian MLM adalah bisnis dengan sistem duplikasi. kita tinggal meniru apa yang dilakukan upline/ sponsor kita (yang mengajak kita MLM). kalau di bisnis lainnya meniru itu tidak boleh, justru di MLM meniru sangat di anjurkan dan wajib hukum nya!
jadi mudah saja, tanpa melihat latar belakang kita, pendidikan kita, keturunan ningrat atau bukan, kita semua bisa berbisnis MLM. Dengan kemajuan teknologi dan berkembang nya internet, MLM sistem online bisa dijadikan pilihan untuk menghasilkan uang. toh semua ini bisa dilakukan di sela-sela kegiatan utama kita kok. kayak sekolah, bekerja,dll. butuh waktu 1-2jam sehari aja buat mengerjakan bisnis online ini.

soo, buka mata, hati, dan telinga yaa. bahwa gak semua MLM itu jahat. masih banyak kok MLM yang sistem nya benar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar