Tips Bisnis Online

Kamis, 11 Agustus 2011

Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

aku pernah lo punya rambut pendeeek banget, karena habis operasi kepala, rambutku harus di botak. dan setelah aku melakukan step-step di bawah ini, rambutku makin panjang aja dan udah bisa di potong rapi. ini dia tipsnya :

1. sebelum keramas, olesi kulit kepala dan rambut dengan lidah buaya. lidah buaya bikin rambut kita tumbuh subur dan berkilau. dan pengalaman dari temen-temen, lidah buaya juga bikin rambut kita lebih hitam warna nya.
2. gunakan sampo metal fortis dan hair tonic nya.  karena shampoo metal fortis termasuk sampo yang keras kandungan nya, harus pake kondisioner yang banyak setelah keramas. kondisoner yang mengandung santan kelapa sangat bagus agar rambut tidak kering. jadi, setelah keramas, aplikasikan kondisoner yang banyak dari batang rambut sampe ujung rambut.diemin minimal 15 menit. baru deh di bilas. setelah itu gunakan metal fortis hair tonic pada akar rambut.
3. jangan lupa pake vitamin rambut biar rambut lebih halus.
4. konsumsi makanan yang kaya akan protein. seperti telur,ikan, dll.
5. dont be stress. karena akan mempengaruhi hormon pada rambut. dan gak bikin rambut cepet rontok.

tapi jangan berharap rambut akan tumbuh panjang dalam beberapa bulan aja yaa. karena pertumbuhan rambut kita kurang lebih 0,5cm-1,5 cm per bulan. yang bisa di usahakan ada;ah mengoptimalkan pertumbuhan rambut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar